MENU TUTUP

Pengerjaan Kantor Mapolda dan Kejati, Legislator Pesimis Rampung Tahun Ini

Senin, 06 Agustus 2018 | 14:54:41 WIB | Di Baca : 1637 Kali
Pengerjaan Kantor Mapolda dan Kejati, Legislator Pesimis Rampung Tahun Ini


SeRiau - Legislator Riau dari Fraksi PKB, Abdul Wahid sangat pesimis kalau pengerjaan Kantor Mapolda dan Kejati Riau akan rampung pada tahun ini sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Dinas PUPR Riau.  Ini dengan melihat progres pengerjaan dan waktu yang tersisa.

"Saya pesimis rampung hingga akhir tahun ini.  Pasalnya pekerjaan dua kantor tersebut merupakan pekerjaan besar yang memakan waktu panjang tidak bisa satu tahun.  Ditambah pelaksanaan pekerjaan yang terlambat dilaksanakan dan progres masih minim sementara sudah masuk bulan ke delapan," jelasnya, Senin (06/08) saat dikonfirmasi.

Disampaikan juga oleh Anggota Komisi IV DPRD Riau ini,  dalam pengerjaan pembuatan gedung tidak sama dengan pengerjaan pembuatan jalan.  "Pengerjaan sebuah bangunan itu ada yang namanya masa pengerasan dari beton.  Misalnya pondadi atau lantai, setelah dikerjakan butuh waktu  pengerasan.  Sehingga tidak bisa dilakukan pekerjaan laiin," tambahnya menyebutkan perlu waktu pengerjaan.

Fitambahkan oldh Dapil Indragiri Hilir ini, itu baru masalah pengerjaan fisik, belum lagi masalah lainnya.  Seperti masalah pasoksn bahan baku ysng dibutuhkan, cuaca yang tidak bersahabat dan faktor lsinnya.  "Kalau saya lihat dari progres dan waktu yang tersisa.  Tidak akan terkejar, kecuali ada upaya percepatan atau ekstra kerja yang dilakukan," tambahnya memotivasi. **5


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024